SUARA INDONESIA
Banner

Tiga Warga Aceh Utara Ditangkap Kasus Narkoba

ACEH UTARA - Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara menangkap tiga pria di tiga lokasi terpisah, terkait pengembangan kasus narkoba sebelumnya yang menjerat tersangka UA dan ES di Lhoksukon dengan barang bukti 50,35 gram sabu. 

Tiga tersangka yaitu berinisial F (25) warga Gampong Tualang Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara, kemudian H (35) warga Gampong Ranto Kecamatan Nibong, Aceh Utara dan A (3 wargang Keulile Kecamatan Nibong, Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasatres Narkoba AKP M Daud, Rabu (25/11/2020) menyampaikan, ketiga tersangka itu ditangkap ditempat tinggalnya masing-masing.

“Tiga orang ini memiliki keterkaitan dengan barang bukti sabu seberat 50,35 gram dari kasus sebelumnya milik tersangka UA,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, UA mengaku mendapatkan barang bukti sabu itu dari F, kemudian F ini mendapat sabu dari H, begitu selanjutnya hingga pada tersangka A. Untuk pemeriksaan lebih lanjut para tersangka dibawa keruang Satres Narkoba Polres Aceh Utara.

“Dalam pemeriksaan, ketiga orang ini mengakui riwayat kepemilikan barang bukti sabu yang diamankan merupakan dari mereka, dalam kasus ini ada 1 orang lagi yang ditetapkan DPO,” paparnya. (Radhiah).

Apa Reaksi Anda?