SUARA INDONESIA
Banner

Kegiatan Dinkes Lhokseumawe di Hotel Lido Graha Langgar Prokes

LHOKSEUMAWE – Kegiatan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Lhokseumawe yang digelar di Hotel Lido Graha melanggar peraturan Pemerintah terkait Protokol Kesehatan (Prokes) di masa pandemi Covid-19.

Para peserta tidak menjaga jarak, karena tiga ruang yang disediakan sangat kecil dan sempit. 

Pantauan wartawan media ini, terlihat sejumlah pegawai Dinas kesehatan Lhokseumawe duduk berdekatan tampa adanya batasaan jarak yang telah ditetapkan oleh tim gugus tugas yaitu jarak satu meter satu sama lain. Selasa (24/11/2020) .

Ketua panitia kegiatan saat dikonfirmasi terkait kegiatan dinilai telah mengabaikan prokes covid-19, pihaknya menghindar, dan tidak mau di konfirmasi .

Kemudian, saat ditanyakan terkait izin kegiatan yang dikeluarkan dari tim gugus tugas kota Lhokseumawe mereka tidak dapat menunjukkannya, dan meminta kepada insan pers untuk menanyakan hal tersebut kepada Kadis Kesehatan Lhokseumawe.

“Maaf saya tidak mau di wawancara terkait kegiatan ini. Bicara saya jangan direkam. Kalau mau konfirmasi silahkan jumpai kadis kesehatan,” ucapnya sambil menghindari wartawan.

Selanjutnya wartawan mencoba menyambangi Dinas kesehatan Lhokseumawe untuk melakukan konfirmasi Kadis kesehatan Said Alam Zulfikar namun beliau tidak berada ditempat. (Mulyadi).

Apa Reaksi Anda?