SUARA INDONESIA
Banner

Operasi Zebra, Satlantas Polres Lhokseumawe Bagi Multivitamin Kepada Pengendara

LHOKSEUMAWE – Pelaksanaan Operasi Zebra 2020, Satlantas Polres Lhokseumawe membagikan multivitamin kepada pengendara yang melintas di jalan Merdeka Simpang Empat bundaran Bank Aceh, Kota Lhokseumawe.  

Kegiatan di pimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Radhika Angga Rista SIK, dilaksanakan di malam hari pada pukul 21.00 Wib, Sabtu (7/11/2020).

“Dalam operasi razia zebra 2020 ini, kita membagikan multivitamin dan susu untuk kesehatan masyarakat. Jumlahnya kurang lebih 70 paket,” Kata Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK, melalui Kasat Lantas AKP Radhika Angga Rista SIK.

Kemudian ia mengatakan, sesuai Instruksi Kapolri pelaksanaan Operasi Zebra tahun ini dilakukan secara simpatik. Sasaran yang dibagikan paket merupakan pengendara tertib berlalulintas di masa pandemi Covid – 19.

“Pengendara yang diberikan bingkisan paket multivitamin yaitu menggunakan helm, memakai masker membawa SIM dan STNK untuk roda dua. Kemudian untuk roda empat memakai septibel, memakai masker, membawa SIM dan STNK,” jelasnya.

Pihaknya berharap, dengan adanya kegiatan ini masyarakat lebih tertib berlalu lintas dan disiplin Protokol Kesehatan. (Radhiah).

Apa Reaksi Anda?